Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sendy Mamahit


Sosoknya merupakan figur ideal bagi setiap kaum pria. Setiap pria yang mengenalnya pasti langsung merasakan aura yang menggoda. Tidak berlebihan kalau menganggap pemilik nama lengkap Sendy Paramitha Mamahit ini pribadi yang menyenangkan.


Berbincang dengan wanita kelahiran Bandung, 21Februari 1991 ini begitu mengesankan. Istilah dalam bahasa Inggris acap kali terlontar dari bibirnya yang seksi. Tidak heran, selain bahasa Inggris, ia juga menguasai bahasa Jerman dan Mandarin.



Memulai karir sebagai salah satu talent iklan sebuah provider kemudian melebarkan sayap menjadi model. Kini, ia pun tengah meniti karir sebagai penyanyi. Pemilik tinggi 168 cm dan berat 48 kg ini dalam waktu dekat akan mengeluarkan single perdana.

Jalur musik pop jazz menjadi pilihan wanita yang pandai bermain gitar ini. Diluar kegiatannya menjalani sesi pemotretan dan berlatih vokal, layaknya wanita urban, Sendy juga kerap hadir dalam sejumlah pesta.



Apa yang perlu dilakukan seorang pria untuk mengajak kamu kencan?
Cowok itu harus punya tekad kuat untuk mengajak aku, dalam arti, dia harus melakukannya terus-terusan, karena terkadang cewek itu bukan tidak mau, tapi memang sedang tidak bisa atau belum tertarik. Jadi, si cowok harus berusaha terus untuk mengajak jalan atau makan.

Tipikal pria yang kamu suka?
Cowok yang cool, cuek. Cowok yang lihat aku bukan sebagai siapa-siapa dan sepertinya justru
tidak tertarik sama aku. Cowok seperti itu yang bikin penasaran.


Pengalaman pesta tergila yang pernah kamu lakukan?
Belum lama ini aku minum banyak, we drink shots tiba-tiba saya pingsan padahal menurut teman, aku sempat terjatuh dan baju ku robek belakangnya, robeknya cukup besar karena bajunya lumayan ketat, tapi dengan kondisi seperti itu aku tetap joget-joget dan berpesta. Bahkan setelah diantar teman sampai di rumah, aku sempat tiduran di tengah jalan di kompleks rumah, tapi paginya aku bangun nggak ingat apa-apa.


Pandangan tentang seks menurut kamu?
Seks itu sesuatu yang penting dalam hidup, karena mampu mempengaruhi emosional, seks itu anugerah dari Tuhan, itu tuh bonus dari kehidupan dan aku menyukainya.

Pengalaman bercinta yang paling seru?
Buat aku sejauh ini di pantai, kejadiannya di Bali, waktu itu matahari sudah mau terbit, aku dan pasangan pulang dari party. Menurutku itu yg paling gila dan seru. Aku punya keinginan untuk
melakukannya di pesawat dan di bawah air terjun.


Does Size Matter?
Yes, ofcourse. Aku pernah ditanya sebuah majalah dan harus dijawab dengan cepat, big muscle
or big dick? Aku pilih big dick, Kenikmatan itu ada di size juga, karena aku juga ingin puas dong
dalam berhubungan seks.



Bagian tubuh kamu yang kamu anggap seksi?
Bibir dan mata. banyak orang bilang mataku besar, katanya itu yang bikin tatapan mataku tajam.
Kalau bibir katanya seksi soalnya bibir aku tebal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar